Produk Unggulan

Noviyanti, Juara 1 Pesona Batik Karang Taruna Purbalingga


Karang Taruna Sumringah Desa Karanganyar menyabet Juara 1 Putri Lomba Pesona Batik pada Rangkaian Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kabupaten Purbalingga yang ke-57 yang digelar di lapangan Desa Candiwulan, Kecamatan Kutasari, Sabtu-Minggu (16-17/12/2017)

Noviyanti, delegasi Karang Taruna Sumringah Desa Karanganyar berhasil tampil terbaik diantara para peserta Lomba Pesona Batik lainnya. Sedangkan Juara 2 diraih oleh Desa Candiwulan dan Juara 3 oleh Desa Toyareka.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Purbalingga, Bambang Irawan mengatakan, BBKT merupakan program tahunan yang kali ini dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Purbalingga yang ke-187.

Acara yang dibuka oleh Bupati Tasdi ini, Hari pertama dimulai dengan kegiatan perbaikan dua rumah tidak layak huni (RTLH), pembagian sembako, beras Rasbangga, santunan kepada anak yatim dan penyandang disiabilitas, donor darah, pelayanan akseptor KB serta pengobatan gratis.

Selain itu digelar sarasehan, pesona batik, pameran produk olahan makanan UMKM khas desa, hiburan kesenian tradisional dan layar tancap. Keesokan paginya digelar outbond dan kerja bakti sosial. (*)


Share :  

Polling

Menurut anda Tampilan Web site ini Bagaimana ?


Hasil

Statistik Pengunjung


Pengunjung Hari ini : 73
Pengunjung Bulan ini : 248
Total Pengunjung : 2612